Saturday, December 18, 2010

RC212V motoGP

RC212V motoGP, Malaysia - Jonathan Rea akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan tim HRC MotoGP dalam melakukan tes beberapa part dan komponen untuk musim MotoGP 2011. Kendati berlangsung selama empat hari lamanya, namun Rea cukup puas. Ia bisa merasakan buasnya tenaga RC212V selama 4 hari di sirkuit Sepang Malaysia sepanjang pekan ini. Sayangnya pergelangan tangan Rea belum cukup sempurna usai cedera.

Memang tidak ada catatan waktu tercepat yang dirilis oleh tim HRC, namun sepertinya pengembangan motor masih terus dilakukan oleh tim Honda. Dan ini menjadi bukti keseriusan mereka untuk meraih gelar juara dunia tim, konstruktor dan pembalap untuk musim 2011 mendatang.

Mengendarai RC212V adalah pengalaman yang tidak tergantikan. Ini adalah mimpi yang terwujud menjadi kenyataan. Saya senang karena HRC telah mengundang saya untuk mengikuti tes ini. Dan saya pun menjalani dan menganggap bahwa ini adalah motor saya,” girang Rea usai gelaran 4 hari sesi latihan yang digelar.

Rea juga menjelaskan bahwa ia sudah memberikan masukan untuk pengembangan motor berdasarkan apa yang mereka rasakan. Yang pasti, Rea harus segera berkonsentrasi agar cedera di pergelangan tangannya cepat sembuh dan bisa mempersiapkan musim WSBK 2011 dengan sempurna. (otosport.otomotifnet.com)

No comments:

Post a Comment